Langsung ke konten utama

peluang kinerja pt wira muda mandiri



                    PT WIRA MUDA MANDIRI


Peluang kinerja wanita untuk ditempatkan di bagian pendataan marketing dan peria
sebagay helpertion dan bagian umum dll.

         Kualifikasi...

 peria/wanita usia 17 s/d  25 tahun
 smp,sma/k,s1
 jujur disiplin dan bertanggung jawab
 sehat jasmani dan rohani
 siap kerja pukul:08:00_16:00
 setatus pegaway tetap

       Fasilitas...

 mess
 jaminan kesehatan 
 gajih umr/k

 info lengkap hubungi pihak kami
 bagus wijaya
 or/wa:082250551913

         Terimakasi

KOMENTAR

Gambar
Add caption

POSTINGAN POPULER

Komentar

  1. Assalamualaikum
    apa benar di perusahaan bapak/ibuk sedang membuka lowongan pekerjaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan percaya itu pekerjaan kurang jelas

      Hapus
  2. Hoax mas saya kemarin datang Di suruh pulang sma orang Itu perusahaan ga jelas

    BalasHapus
  3. Kaya.a bnr ini kta adx q saya krja.a data barng aksesoria mobil trus giliran emak q yang ngmong suruh jualin obt2n minta tebusan 9 jt lagi adx saya mlh gk mau plg gk tau dibawa kmn

    BalasHapus
  4. Mau cari uang kok modal nipu
    Ingat pak, azab itu ada👆

    BalasHapus
  5. Ap benar sih soalnya tmen saya datang tp mlh di suruh sendirian

    BalasHapus
  6. Sama ak juga di bilangin kerja distributor bagian impor expor barang gaji 3 juta apa itu benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. adek saya baru mau masuk tpi dg syarat dg jaminan uang 7juta..

      Hapus
  7. Penipuan mari laporkan ! PT.kok pake blogspot hehee...unyu

    BalasHapus
  8. Misi gan saya mau tanya, ini saya jga di tawarin kerja di prusahaan ini katanya di daerah cirebon bner/ngak

    BalasHapus
  9. Saya binggung bilangnya suruh sendirian brangkatnya, ini hoax apa ngak.. Mohon infonya

    BalasHapus
  10. Saya binggung bilangnya suruh sendirian brangkatnya, ini hoax apa ngak.. Mohon infonya

    BalasHapus
  11. Saya juga kemarin habis ketipg dari pt ngga jelas itu saya dimintain uang 800 sama matrai 10 lembar dan setelah itu katabya yang dijanjikan masuk perusahaannya tapi semua bohong masa masuk harus bayar 10jt sekarang saya mengundurkn diki dan uang saya beserta peryarataan lainya sudah tidak bisa diambil alias ttup mulut! Semoga kali ini cukup saya saja yang merasakan ketiupu kalian jangan ini fakta!

    BalasHapus
  12. Tolong kasih tau info tentang perusahaan ini yang sudah pernah kesana atau sudah sempat bekerja untuk memastikan apakah perusahaan ini beneran bohong atau tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sana nanti mau kesana sya pngn Thu apa benar PT ini bukan hoax.soalnya temen saya jga kerja di sana sampai ini bohong.gk bakal ku ampuni tu temen saya

      Hapus
  13. Tolong kasih tau info tentang perusahaan ini yang sudah pernah kesana atau sudah sempat bekerja untuk memastikan apakah perusahaan ini beneran bohong atau tidak

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. tiba" ada nomor baru nge-w.a (0813-5088-2850) tgl 11-1-19

    #Assalamualaikum mz,, Km butuh kerjaan toh mz. (trus sya blz iya ms tpi di situbondo kota).
    #Agak jauh di pasuruan kota mz.
    Ini kantor kesehatan,, lowong kerja bagian pndataan barang mz.
    #Ya siapa tau mz minat & dsini gaji prbulanny 3 juta mz.
    #Tapi gk da mess,, Cuma kosan nnti bayar prbulan 200 mz.
    #klo makan masak bareng sya,, tpi sembako udh di sediain.
    #PT.wira muda mandiri mz.
    Disini mang cabang dari kantor kesehatan di madiun mz bro,, klo gc percaya bisa kesini langsung.

    (apa benar dg itu semua ??)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mas..klau bner bohong langsung laporin klau bisa foto tu orang atau vidioin biar punya brng bukti

      Hapus
  16. Sayapun ditawari hal yg sama
    Awas hati" banyak penipuan
    Kalau belum jelas

    BalasHapus
  17. Ini saya juga ditawarin sama teman saya. Di madiun katanya gajinya 3jt kwrja nya bagian pendataan barang. Benar gak ya??, tolong infonya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10000%penipuan terstruktur disuruh byr dmuka 10jt memang dgj 3jt tp kedepnya harus bisa cari korban lg dan lg terus biar bisa gajian(mo lebaran hampir kena tipu alhamdulillah selamat

      Hapus
  18. Saya Sudah tau mas ini penipuan tapi hingga Saat ini aku masih komonikasi lewat wa , Saya permainkan dia Hhhhh

    BalasHapus
  19. Ya ampun hampir aj ketipu org ny bru chatan sm saya nawarin krj

    BalasHapus
  20. Apa benar pt ini yg habis digrebek polres lumajang soal kasus indikasi penculikan anak lumajang bernama Putri Ayuni?

    BalasHapus
  21. Hampir aja ketipu jg q , untung aja q cari lewat google tentang perusahaan trsbt ,,,

    BalasHapus
  22. Hampir aja ketipu jg q , untung aja q cari lewat google tentang perusahaan trsbt ,,,

    BalasHapus
  23. Adek saya kena juga baru 3 hari ini disuruh kerja disitu dg catatan dimintai jaminan 11 jt katanya syarat jadi pegawai tetap. Disuruh susah dan maksa transfer uang. Memang benar kah ini penipuan ya

    BalasHapus
  24. Seandainya minta tolong sama pihak polisi lapor kalau memang ini penipuan. Tapi belum ada bukti kuatnya saya. Adek saya juga susah disuruh pulang ini

    BalasHapus
  25. Apa benar pt ini penipuan?mohon konfirmasinya. . .soal nya adik ponak.an saya jg daftar disitu. . Dan sudah bayar dp 1jt masih kurang 7jt. . .

    BalasHapus
  26. Bener gk sih perusahaan ini ?
    Mohon infonya dong soalnya saya juga ditawarin kerja diaitu katanya gajinya 3,3juta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer